Bulan Keempat

Tuesday, August 01, 2017
Empat bulan sudah aku berada disini. Aku sudah terbiasa dengan keadaanku saat ini. Dan yang lebih penting lagi, aku tak lagi baper dengan hal-hal yang mengingatkanku pada masa-masa sebelum empat bulan yang lalu.

Baca :  Tiga Bulan

Bukan berarti aku melupakan mereka semua lho ya. Aku masih kangen Mbak Pudji dan ingin memeluknya, kangen Mas Eka dengan bercandaannya yang anti mainstream dan keles banget, kangen Mas Ade dan Mbak Wari yang suka godain Mas Eka, kangen Mas Luthfi dengan ke-baper-annya yang tinggi 'Mbak-kok-aku-nggak-diajakin-Mbak', kangen mie rebus buatan Pak Yatno, kangen Kenshin, kangen teh hangat buatan budhe, kangen hang out bareng si Zuu (dan Acit), kangen makan bareng Baperjo.

Eeh... masih banyak kangennya ya ternyata. Ya iyalah, mereka kan tak terlupakan.

Akan tetapi, jika bulan-bulan sebelumnya aku masih sangat sensitif karena berpisah dengan mereka, kali ini aku sudah terbiasa dengan keseharianku. 

 
Setiap pagi ikut apel meski kadang masih tak tahu siapa yang menjadi pembina apel hari itu. Selepas apel langsung menuju Instalasi PDE yang biasanya masih terkunci. Aku menjadi juru kunci, menyalakan lampu dan AC di ruangan yang ku tempati.

Tak lama kemudian datang Mbak Diah, yang akan segera mendatangiku untuk bersalaman. Selanjutnya datang Mas Andy yang langsung menuju meja kerjanya, kadang diawali dengan salam, kadang hanya diam dan langsung duduk menghadap dua layar monitornya. Satu per satu orang IPDE pun berdatangan; Mbak Desi, Mbak Ema, dst.

Musik baru akan terdengar ketika Mas Rudi sudah tiba di meja kerjanya. Kalau sedang tidak bosan, lagu yang diputar adalah Nella Kharisma Full Album. Kalau sudah sering didengar, biasanya dia akan mengganti playlist musik dengan lagu Despacito atau Shape of You, diteruskan dengan suggested video dari YouTube.

Pak Darman menjadi orang terakhir yang masuk di ruangan yang ku tempati. Selanjutnya kami menghadap komputer kami masing-masing. Obrolan dimulai dengan info berita terkini dan dilanjutkan dengan guyonan yang krik-krik. Hahaha.

Baca :  Daily Talk

Ahh~ saat ini mereka sudah menjadi bagian dari kehidupanku. Aku harus menjaga hubungan baik dengan mereka semua, mengukir kenangan-kenangan indah bersama. Semoga bulan-bulan berikutnnya, kami semakin dekat :)

No comments:

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.