Tiga Bulan

Saturday, July 01, 2017
Meski sudah 3 bulan berlalu, aku masih sering baper lho saat melewati perlintasan kereta api Jenar. Gimana tidak? Biasanya aku melihat jalan raya di atas kereta, sekarang aku melihat kereta di atas jalan raya. Entah mengapa banyak kenangan yang terlintas seiring jalannya kereta api yang melaju kencang. Ya, walaupun kebanyakan perjalanan seorang diri, tapi itu semua merupakan bagian dari kehidupan seorang Zaitun Hakimiah NS. 

Di sisi lain, saat aku bertemu dengan orang-orang yang ada di tempatku sekarang ini, aku juga masih sering bertanya-tanya, "inikah keluarga baruku?" Rasanya masih aneh berada diantara mereka. Mungkin karena aku masih terbayang-bayang tempat lama, maka selalu merasa menjadi "anak baru" yang masih canggung dengan lingkungan baru. Bukan berarti tempat yang baru ini tidak enak, aku masih dalam tahap adaptasi, masih meraba-raba 'mereka lagi ngomongin sih?', masih bertanya 'itu siapa?'

Tidak ada yang instan. Lama kelamaan aku pasti bisa mengikuti obrolan mereka dan kebiasaan-kebiasaan mereka. Sejauh ini aku baru bisa mengikuti rombongan bapak-bapak yang pergi ke masjid saat adzan dhuhur tiba dan rombongan ibu-ibu ke parkiran saat jam pulang tiba.

Jika berbicara soal kerjaan, maka bisa ku katakan aku lebih menikmati di tempat yang baru. Aku fokus di bagian IT dan ketika menemukan masalah, aku bisa berbagi dengan yang lain untuk saling membantu mencari solusi terbaik.

No comments:

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.