Ibu

Monday, February 18, 2013
Kau nyata dan kau berbeda
Kau kuat dan kau hebat
Kau indah dan kau menawan
Kau segalanya dalam kehidupan

Aku rindu
Aku ingin memelukmu
Aku ingin mencium kedua pipimu
Aku kan ucapkan aku sayang padamu

Namun, lidah selalu kelu
Bibir tak berani berucap
Tangan tak mampu menggapai
Dan mata hanya bisa menatap


Ibu,
Terima kasih ku ucapkan untukmu
Terima kasih telah mendidikku hingga sampai saat ini
Terima kasih telah menjadi ibuku
Ibu yang begitu luar biasa

Ibu,
Maafkanlah anakmu ini
Maafkanlah atas segala ucapan yang melukai
Maafkanlah atas segala tindakan yang melampaui

Ibu,
Engkau sosok yang luar biasa
Engkau berbeda dengan ibu yang lainnya
Engkau punya cara tersendiri dalam mendidik anak-anakmu

Engkau tak pernah melarang ini dan itu
Tapi kau selalu hadir melindungi
Engkau tak pernah minta ini dan itu
Tapi kau selalu hadir memenuhi

No comments:

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.