Penangguhan

Tuesday, October 17, 2017
Tahun Baru 2017

Tak biasanya pukul 00.00 di tanggal 1 Januari aku berada di luar rumah demi ikut merasakan euforia pergantian tahun. Ahh... mungkin Tuhan tahu jika tahun ini aku harus meninggalkan mereka.

Malam itu kami bertiga berada di Sausalito Cafe & Bistro Harapan Indah yang mengadakan acara terbang lampion. Lampion tersebut ditempeli dengan resolusi kita di tahun 2017. 

Bulan berganti bulan, ternyata tinggal 2,5 bulan menuju tahun baru lagi. Apa kabar resolusi kami yang terbang bersama lampion? Aku rasa semua impian kami di tahun ini sedang ditangguhkan, belum terlihat hilalnya, masih belum tahu kapan bisa tercapai. Sedih pastinya, tapi kita bisa berbuat apa jika Tuhan menghendaki untuk menangguhkan apa yang kita inginkan?

Apakah kami lantas berputus asa? Berhenti berdoa? TIDAK! Kami percaya jika tahun ini resolusi kami tidak tercapai, maka masih ada harapan di tahun depan. Jika tahun depan masih tetap ditangguhkan, masih ada tahun depannya lagi. Begitu seterusnya. Kami tak akan menyerah. Kami tidak akan berhenti berharap.

Penangguhan ini justru membuat kami semakin mendekat pada-Nya. Doakan kami agar selalu istiqomah, tetap berjalan lurus di jalan-Nya. Semoga, sebentar lagi, 'saat yang tepat' itu akan datang pada kami, benar-benar saat kami sudah siap untuk menerimanya.

Baca : Saat yang Tepat

No comments:

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.