Bulan Baru

Sunday, October 01, 2017
Selamat datang, Oktober!
Apa kabar dunia? LUAR BIASA!!!

Biasanya setiap awal bulan aku menuliskan tentang apa yang aku rasakan sejak kepindahanku di akhir bulan Maret. Sebulan pertama aku begitu terkesima dengan pekerjaan baru, teman baru, dan segala aktivitas yang belum pernah aku lakukan.


Dua bulan berlalu, rasanya masih teringat jelas bagaimana perpisahanku dengan teman-teman disana, bagaimana rasanya menginjakkan kaki di stasiun Pasar Senen untuk terakhir kalinya. Huhu... jadi sedih.


Bulan-bulan berikutnya, aku masih suka baper dengan hal-hal yang mengingatkanku dengan keadaan disana. Hingga genap lima bulan aku mulai melarutkan diri dengan pekerjaan.


Dan enam bulan sudah aku berada disini, mari kita akhiri tulisan semacam itu. Bukan berarti aku sudah lupa dengan mereka semua, justru kangennya tumpah-tumpah. Tetapi, kehidupan harus terus berlanjut, tanpa adanya aku di keseharian mereka, tanpa adanya mereka di keseharianku, seperti inilah kehidupan kita saat ini, maka jalani dengan ikhlas hati. Oke?! ;)

2 comments:

  1. Mia pindah.kerja kah?
    Semoga yg menjadi pilihannya saat ini memang yg terbaik utk ke depannya

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.