[Review] Chia☆Dan ~Joshi Kosei ga Chia Dansu de Zenbei Seiha Shichatta Honto no Hanashi~ - Cheerdance / Let's Go, Jets!

Wednesday, September 27, 2017
cover
Suka banget sama Suzu Hirose di film ini! 
Dia mendapatkan karakter yang menurutku sesuai dengan dirinya. Pada dasarnya aku memang menyukai karakter orang yang periang, tidak mudah marah, selalu ceria, dan tidak menunjukkan kesedihannya di depan orang lain. Jadi, siapapun yang memerankan karakter tersebut, aku pasti menyukainya, hanya saja Suzu Hirose terlihat sangat apik, sama bagusnya saat dia memainkan peran Kaori di film Your Lie in April.


Film "Let's Go, Jets!" ini menceritakan Hikari Tomonaga (Suzu Hirose) yang masuk ke dalam klub cheerdance di Fukui Chuo High School. Dia bergabung ke dalam klub tersebut agar bisa bersorak untuk Kosuke Yamashita (Mackenyu), seseorang yang dikenalnya sejak SMP dan sekarang masuk dalam klub sepak bola. Aku pikir alur cerita film ini akan sama dengan film Aozora Yell, ternyata berbeda.

Di klub cheerdance, Hikari bertemu dengan Ayano Tamaki (Ayami Nakajo), Yui Kito (Hirona Yamazaki), dan yang lainnya. Mereka menari bersama dan sangat menikmati aktivitas klub. Tetapi mereka harus berhadapan dengan instruktur yang super ketat, Kaoruko Saotome (Yuki Amami), dengan segala peraturannya. Saotome sensei memiliki target bahwa klub cheerdance harus berkompetisi di USA Cheerdance Championship.

***

Film ini KEREN, menurutku. Ya, walaupun sebenarnya bisa ditebak sih ceritanya; sebuah klub sekolah, ada masalah antaranggota, klub diambang perpecahan, tapi tidak jadi pecah, dan akhirnya memenangkan sebuah kompetisi. Tapi tetep, KEREN, apalagi di akhir film ditampilkan bagaimana mereka, klub cheerdance, menunjukkan keahlian mereka dalam menari. CAKEP. Berasa nonton film Pitch Perfect yang di akhir cerita mereka menyanyi dengan indahnya.

Dan berbicara mengenai Suzu Hirose, kataku dia mirip dengan Nikita Willy. Pasti banyak yang tidak setuju. Tapi IG @asian_lookalike juga menyatakan kalau mereka mirip lho. Bedanya kalau Nikita Willy terlihat lebih tua dari usianya, Suzu terlihat cantik sesuai usianya.

No comments:

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.