DAY 7 : Rasa

Sunday, July 30, 2017
## 7 Hari Tantangan Menulis Basabasi Store (LINE @zog5070k) ##
 
Rasa ini kembali hadir
Rasa dimana diri ini menjadi kecil hati
Tak dianggap dan tak diinginkan
Serasa paling asing di dunia

Apakah ini sebuah kekerasan?
Bahkan ku tak tahu siapa yang melakukannya
Apakah ini sebuah ketidakadilan?
Bahkan ku tak tahu adil itu seperti apa

Diamku tak ada artinya
Bicaraku tak ada yang mendengar
Aku hanya angin lalu
Sekejap terasa setelahnya terlupakan

Entah rasa ini apa namanya
Aku membenci dunia
Tapi aku mencintai kehidupan

Aku tak ingin mati
Karena Maut Lebih Kejam daripada Cinta 
Itulah buku yang ku inginkan dari penerbit Basabasi
Agar aku bisa terus hidup dengan rasa bangga

No comments:

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.