0

[Review] Eien no Bokura Sea Side Blue

credit
Tak biasanya film yang dibintangi oleh Yamazaki Kento sepi dibicarakan, seperti film yang berjudul "Eien no Bokura Sea Side Blue" ini. Entah aku yang ketinggalan info atau memang tak banyak orang yang menontonnya. Tapi di film ini, Yamaken memang hanya kebagian peran pendamping dari artis cantik Kasumi Arimura.

Di awal musim panas, Matsuoka Aoi (Kasumi Arimura), mahasiswa tahun ketiga di sebuah Universitas. Dia tidak suka membuat masalah dan sangat menyukai kehidupan laut. Aoi berharap bisa masuk di Universitas yang diinginkan tapi orang tuanya menentangnya dan menginginkan dia bekerja di tempat yang bisa dicapai. Suatu hari, Aoi bekerja sama dengan mahasiswa Universitas ilmu kelautan di aquarium dekat laut.

Saat itu Aoi yang didampingi Taku Nagata (Yamazaki Kento) diminta oleh sekumpulan mahasiswa untuk mengambil foto yang akan digunakan untuk sampul dari proyek buku yang sedang mereka kerjakan. Aoi yang menyukai laut pun menyetujui untuk membantu mereka.

Singkat cerita, Aoi jatuh hati pada Kota Yamauchi (diperankan oleh Masataka Kubota) yang menjadi pimpinan proyek. Kota sendiri sebelumnya pernah menjalin kasih dengan Yumehana Saeki, teman satu tim yang sampai sekarang masih menyukai Kota. Cinta Aoi ternyata terbalaskan. Kota juga suka padanya. Namun, hal itu membuat Yumehana Saeki marah dan pada akhirnya proyek buku dihentikan.

***

Entah kenapa ceritanya kurang greget. Apa mungkin karena Masataka Kubota yang mendapatkan peran utama? Hahaha. Pertama kali melihat dia di drama Death Note, aku merasa wajahnya mirip-mirip dengan Andika Kangen Band -.- Padahal ya gantengan dia, tapi entah kenapa kelihatan sama.

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top