Lupakan Beban dengan Menulis! Apapun!

Friday, March 06, 2015
“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKK”

Biarkan aku teriak sekeras-sekerasnya. Aku sudah tidak kuat menahan apa yang ada dibenakku, sesuatu yang sulit ku utarakan, bahkan saat menghadap Tuhan aku pun tak mampu mengungkapnya.
 
Menulis. Dengan itulah aku ingin meringankan beban di kepalaku. Bukan menulis status di jejaring sosial yang bejibun jumlahnya. Path, twitter, facebook, line, G+. Menulis status hanya akan menimbulkan prasangka tak jelas bagi para pembacanya. Dan aku tak menginginkan hal itu. Aku tak ingin mengkhawatirkan banyak orang hanya karena status tak jelasku. Lebih baik aku menulis blog yang hanya orang-orang tertentu yang akan membacanya. Menulis di blog pun lebih bebas dan lebih puas karena tidak dibatasi jumlah karakter.

Apa yang akan ku tulis untuk menghilangkan beban pikiranku? Entahlah. Aku juga belum memutuskan untuk menulis apa. Jadi, bagi yang sudah membaca sampai bagian ini dan tak ingin melanjutkannya, it’s not big problem.

Rasanya aku ingin meninggalkan sejenak kehidupanku sekarang. Bukan. Bukan dalam artian menghembuskan nafas terakhir. Aku sangat bersyukur, aku masih diberikan kesehatan untuk menjalani kisah di dunia fana ini. Hanya saja, aku sedang bosan dengan kisahku. Aku ingin jeda dari kisahku sekarang.

Apa kau pernah merasakan hal yang sama? Apa yang akan kau lakukan jika menjadi aku?
Liburan? Makan coklat?
Anything else?

Hooooooooooo….. tasukete kudasai!!!

Behehehe… gaya ya sekarang ada bahasa Jepangnya.

Beberapa bulan terakhir aku memang sedang suka nonton drama Jepang dan mulai meninggalkan anime, kecuali anime Fairy Tail yang masih on going sampai saat ini. ‘On Going’ berarti cerita masih berjalan. Setiap seminggu sekali aku download episode terbarunya. 

Oke, back to drama Jepang. Kenapa tetiba seorang aku suka drama? Padahal sebelumnya teman-temanku selalu gagal mencekokiku untuk menyukai drama Korea. 

Sampai saat ini pun aku belum bisa suka drama Korea, namun aku ketagihan dengan drama Jepang. Gomen.

Kenapa? Tabun, nihon ga suki.
Hihihi.

Semakin diikuti semakin menarik. Nonton satu drama, eh ternyata ceritanya mirip-mirip dengan drama yang sebelumnya ku tonton. Dan bahkan aku mulai mengenali para aktor Jepang hanya karena melihat mereka di beberapa judul drama.

Baiklah, aku sudah memutuskan apa yang akan ku tulis untuk menghilangkan beban pikiranku. Akan ku tulis beberapa aktor Jepang yang menarik perhatianku. Tunggu di postingan selanjutnya ya.. 

Check it out..!
Syalalalalala~

1 comment:

  1. setuju... dengn menulis pikiran akan merdeka. salam

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.