Rotasi Tempat Duduk 2015

Saturday, January 10, 2015
Masih ingat rotasi tempat duduk? Rasanya baru kemarin aku merasa sedih karena harus berpisah dengan Marketing Area. Aku digabungkan dengan mereka yang dari berbagai bagian. Aku menyebutnya blok 'campur-campur'. Awalnya aku agak canggung  dengan posisi tempat dudukku itu.

Hari demi hari berlalu. Bulan ganti satu per satu. Aku merasa nyaman setiap hari se-blok dengan mereka, empat orang pria 'tak jelas'. Obrolan mereka yang sarkas sudah terbiasa terdengar di telingaku. Tingkah laku mereka pun tak jarang menimbulkan gelak tawa tersendiri bagi blok kami. Ini dia posisi secara keseluruhan.

Sebelum rotasi
Guyonan di blok 'campur-campur' selalu tercipta ketika semua berkumpul. Mulai dari teko yang berpindah dari meja Mas Digna ke meja Mas Adit. 'Lele' yang keluar dari tas Mas Thomas si fisherman, dan lagaknya Pak Andi dengan hape baru yang katanya super tipis. Keberadaan Pipo milik Mas Adit pun menambah keceriaan di antara kami. Ditambah cerita menarik dari Mas Digna yang membeli batik di Epinidit, toko batik online yang dikelola oleh istri Mas Adit. 

Meski aku yang selalu 'jaga kandang' buat mereka, kebersamaan kami yang hampir satu tahun meninggalkan memori tersendiri buatku.

Di tengah kenyamananku berada di antara mereka, kini kami harus dipisahkan. Adanya rolling jobdesk di awal tahun menyebabkan adanya rotasi tempat duduk. Memang tak semuanya pindah, tapi tetap saja rotasi itu berasa.

Bagiku yang sudah melewati masa kerja 1 tahun, aku tak lagi takut ditempatkan dimana saja. Aku tak perlu takut tak bisa beradaptasi dengan mereka-mereka. Dan aku pun tak terlalu melow dengan adanya rotasi tempat duduk kali ini. Dan inilah posisi tempat duduk terbaru.
Sesudah rotasi
Posisi ini berlaku per 12 Januari 2015. Semoga saja dengan adanya rolling jabatan dan rotasi tempat duduk, semuanya berubah menjadi lebih baik lagi. Dan semoga masing-masing dari kami merasa nyaman dengan posisi saat ini sehingga bisa lebih produktif dan memberikan yang terbaik bagi perusahaan ini.

Bagaimana jika ada rotasi tempat duduk lagi? Layout lantai dua berubah? Posisi kembali di acak? Entahlah, jika tahun depan kembali ada rotasi tempat duduk, mungkin saja namaku sudah tak ada di kertas perubahan layout yang dikeluarkan GA (General Affair). Who knows?

2 comments:

  1. rotasi tempat duduk yg pasti buat refreshing, n dapet pengalaman baru :)

    ni check di sini ya,,,ada namamu lho,,,u aku nominasiin di liebster award.. :)
    http://dayanasweet137.blogspot.com/2015/01/liebster-awar-dari-dan-untuk-sobat.html

    ReplyDelete
  2. terkadang rotasi tempat duduk memang jadi problematika, tapi itu semua kembali lagi ke kita. gimana cara kita beradaptasi :)
    udah 2015, semangat kerjanya!

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.