Dinding Itu

Saturday, December 06, 2014
aku melihatnya
sebuah dinding yang tinggi dan tebal
terkadang samar nampak transparan
namun keras yang selalu terlihat

aku tak punya niatan tuk meruntuhkannya
aku hanya dimakan rasa penasaran
mengapa dinding itu sebegitu kuatnya
bahkan tak ada sedikit goresan

aku mendekat bukan untuk menghancurkannya
ku hanya ingin tahu terbuat dari apa dinding itu

ku harap dinding itu segera runtuh
tentu bukan karena aku
aku hanya ingin dekat
dan menantikan siapa orang hebat yang mampu
merobohkan dinding itu

4 comments:

  1. dan siapakah yg bersembunyi dibalik dinding itu ? :D

    ReplyDelete
  2. dan siapakah orang hebat itu ? :P

    ReplyDelete
  3. ARgaliTHA : ego? mmm.. mungkin semacam 'sesuatu yang membuat diri kita susah dimengerti orang lain'

    Fiu S & Sofhy Haisyah : siapa hayooooo? :p

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.