Rindu

Thursday, November 27, 2014
Lebih dari setahun aku di ruangan ini, bersama mereka yang tiap harinya tak lepas dari bahasan tentang part number, cabin, back door, trim pad, alternator. Semakin memanas ketika dealer tanya PO, minta cek stok, harus VOR, orang di seberang telepon marah-marah, customer fleet, diskon beda, minta additional diskon, problem supplier, barang sedang di developt, item campaign belum datang, dan sebagainya, dan sebagainya. Bukan aku tak menikmati, namun aku merindukan ruangan itu.

Ruangan yang berisi para programmer, gamer, Korean lover, 'singer', dan gossip-er. Aku merindukan mereka, MI 2010 Family. Aku rindu saat-saat berkumpul satu kelas. Meski asyik dengan 'kerjaan' masing-masing, selalu ada tawa di antara kami.

Belajar bersama, bermain bersama, di ruangan yang sama. Meski harus berkutat dengan script coding yang antah berantah, tetap asyik karena kami melakukan bersama, saling membantu ketika error datang. Ah~ rindu jadi mahasiswa biasa~

No comments:

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.