[UnTu] Balik Kapan?

Wednesday, August 14, 2013
Berikut potongan SMS yang sudah di-translate ke Bahasa Indonesia UnTu yang terpisah jarak dan waktu selama liburan lebaran 2013.

11-08-2013
"Unn, kamu balik Jakarta kapan?"
"Belum tahu, Tun. Kamu?"
"Tanggal 14. Eh, kita belajar buat TA pas nanti di Jakarta aja ya. Sekarang kita liburan dulu."
"OK. Aku balik Jakartanya akhir-akhir menuju sidang aja ya?"
***
"Tun, sebenernya aku udah punya tiket tanggal 18. Tapi aku usahain balik tanggal 17 deh. Nanti tanggal 18 kita belajar. Tanggal 19 kita prasidang ke Mbak Rida (pembimbing). Tanggal 21 kita maju sidang. Gimana?"
"Okkay."

12-08-2013
"Unn, aku dirawat di RS. Aku balik Jakarta akhir-akhir juga, tapi belum tahu kapan."
"Kamu sakit apa?"
"Tadi pas mau ke Batangan kecelakaan dibonceng Ika. Aku nggak pakai helm. Jadi ada luka dalam di kepala."
"Ya Alloh. Terus gimana? Parah nggak?"
"Nggak tau Unn. Tadi kepalaku baru di-scan."

13-08-2013
"Tun, ternyata tiket balik tanggal 17 sudah habis. Aku balik tanggal 18 aja ya. Kamu kalau mau balik setelah tanggal 18 nggak apa-apa. Yang penting kamu sehat dulu. Gimana?"
"Nggih, Unn."

No comments:

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.