Rejeki Saya

Sunday, June 09, 2013
Alloh SWT Maha Adil.
Setuju? Harus setuju.
Alhamdulillah, setelah banyak kali mengikuti kompetisi blog dan blog giveaway, masih terselip rejeki saya disana. Hadiah? Yey. Yah, meski masih bisa dihitung jari, rejeki ini wajib disyukuri bukan?
Yaps, ini nih hadiah-hadiah yang pernah ku peroleh dari hasil ikut giveaway:
* Terima Kasih buat yang sudah memberi saya hadiah*
1. Satu set alas piring makan (isi 6), satu paket Bali Ratih (berisi Body Butter, Body Scrub dan Body Lotion) dan satu Abon Cabe Chili dari Keluarga Qudsy di Giveaway Ultah Samara

2. Majalah Balga dari Miss Panda (Lia) di Giveaway in New Year 2013

*updated*
4. Pulsa 5 ribu dari Ayu Citraningtias sebagai pendaftar ke-13 di 23 Tahun Giveaway
5. Buku "Takut pada Alloh" (masih baru tapi sudah dibaca) + pulsa Rp. 50.000 dari Senyum Syukur Bahagia di GA: Siapa Sahabatmu?
6. Pulsa 10 ribu dari OmFikri di Giveaway Om

*Semoga bisa bertambah, Aamiin*
Iyah, baru tiga hadiah itu yang aku terima, padahal, bisa dibilang aku cukup eksis di dunia giveaway (blog). Apakah saya kapok ikut giveaway lantaran jarang menang? Tidak. Tentu saja tidak. Ada banyak kesenangan yang aku peroleh dengan mengikuti giveaway meski sering kali tak menang
1. Jumlah postingan di blog meningkat. Terkadang aku kehabisan ide 'mau nulis apa di blog?' Namun, dengan ikutan giveaway, sekali dayung dua tiga pulau terlampaui. Aku dapat ide untuk nulis blog sekaligus mengundi nasib. Kalau beruntung aku dapat hadiah, kalau tidak beruntung setidaknya blogku bertambah postingan.

2. Blog menjadi ramai. Yah, biasanya kita akan meninggalkan URL di kolom komentar si penyelenggara giveaway. Dan biasanya pula, peserta yang mengikuti giveaway akan membandingkan tulisannya dengan tulisan orang lain. Secara tidak langsung, blogku oleh satu dua orang dilirik lah yaa.. Melihat dashbord jadi seneng karena jumlah orang yang melihat blogku lumayan meningkat :)

3. Tambah temen. Wah, ini nih yang seru. Tiap kali ikutan giveaway, pasti lihat pesertanya kok dia lagi? kok ini ikutan lagi? Loh, ini kan yang kemarin ikut ini? Rasanya seru mengikuti jejak mereka. Mbak Titis, Mbak Ayu, Mbak Tha. Pasti yang sering ikutan giveaway tahu nama-nama itu. (wah, kayak artis yah mereka). Ada satu nama lagi yaitu Bunda Mugniar. Pasti nama itu juga tidak asing lagi dan sungguh senangnya diriku saat beliau meninggalkan jejak di blogku yang cupu ini. Terima kasih. Terima kasih.
***

2 comments:

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.