Sedang tak Suka padamu

Wednesday, October 17, 2012
Pernahkah kau merasa tiba-tiba tak suka akan keberadaan seseorang yang biasanya hadir dalam kehidupanmu? Jika tidak, maka aku aku pernah merasakannya. Dan saat ini aku sedang tidak suka padamu. Aku tak tahu mengapa, tapi aku sedang tak ingin bersamamu.
Aku tak ingin berbicara denganmu. Aku tak ingin dengar leluconmu dan aku sedang tak ingin melihatmu. Jangan kau tanyakan mengapa, karena aku tak tahu. 
Rasa ini muncul secara tiba-tiba dan aku tak tahu alasannya. Saat ini aku hanya bisa berkata 'Maaf'. Maaf, aku sedang tak ingin bermain denganmu. Aku sedang ingin bermain dengan yang lain, tertawa dengan yang lain, berbagi kebahagiaan dengan yang lain, bukan denganmu. 
Aku sedang tak ingin di dekatmu. Aku takut salah bicara yang justru membuatmu tersinggung atas perkataanku. Maaf, jika ku hanya tersenyum kecut mendengar cerita-ceritamu, atau sekedar nyengir atas gurauanmu padaku. Aku sungguh tak bermaksud, benar-benar tak bermaksud.




No comments:

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.