Dia yang Tak Jelas 2

Wednesday, January 26, 2011
aku tak tahu apakah aku layak mengepostkan ini atau tidak, karena lagi-lagi aku ingin bercerita tak jelas tentang dia. dia yang mulai kabur tak jelas dan menghilangkan. bagaikan lampu pada honda jazz dosenku yang akan semakin tak terlihat saat dia pulang ke rumahnya. dan aku pun juga semakin tak mengerti tentang sebuah kejelasan. ku merasa galau karena keadaan yang semakin tak jelas.
Baiklah ku coba mendeklarar semua. terserah dia dia dia mau bilang apa setelah membaca ini. senang, sedih, merasa bersalah, terharu, menangis, guling2, loncat2. terserah, ku hanya ingin segalanya terdeklarasi seperti program yang selama beberapa hari ini memakan jam tidurku. aku pun harus berterima kasih pada dia, dia yang selalu setia temani jam malamku.

No comments:

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.